Daftar Menu Delivery Online 2014

Thursday 28 August 2014

Daftar Harga Paket Ultah Anak Bakmi GM Terbaru 2014

Harga Paket Ultah Anak Bakmi GM Terbaru 2014 - Bagi Anda kalangan orang tua yang hendak mempersiapkan pesta ulang tahun anak, mengapa untuk kali ini tak anda rayakan di Bakmi GM? Restoran cepat saji yang dulu bernama Bakmi Gajah Mada didirikan tahun 1959 dan saat ini telah mempunyai 23 gerai yang terdapat di Jakarta, Bekasi serta Tangerang. Mempunyai pengalaman 50 tahun lebih tentu tak akan membuat anda ragu lagi. Untuk memberikan gambaran, berikut adalah harga paket ultah Bakmi GM :

Harga Paket Ultah Anak Bakmi GM Terbaru 2014
Ultah Anak di Bakmi GM

 1. Paket Twinkle
Meriahnya tema karnaval menjadikan pesta ulang tahun anak anda semakin heboh. Dengan harga Rp 7.728 per anak dengan minimal adalah 25 anak. Dengan membeli paket ini akan didapatkan Parcel dan Foto Ultah untuk yang berulang tahun, tempat pensil, balon stick. Paket ultah ini juga  termasuk kartu undangan, name tag, dekorasi, background, MC, susunan acara, dan hadiah permainan.

2. Paket Sparkle
Dengan setting yang dapat dipilih mulai dari karnaval, princess, kebun binatang, petualangan, science, alam bawah laut dan hutan. Dengan harga Rp 13.637 per anak dengan minimal pesan adalah 25 anak. Akan memperoleh Backpack dan foto ultah bagi yang berulang tahun, tumbler ,balloon stick. Sudah termasuk juga dekorasi seusia pilihan tema, acara sesuai pilihan tema, MC, kartu undangan, name tag dan hadiah permainan.

3. Paket Magical
Menggunakan setting yang dapat ditentukan mulai dari karnaval, princess, kebun binatang, petualangan, science, alam bawah laut dan hutan. Dengan harga Rp 18.182 per anak dan minimal pesan ialah 25 anak. Akan memperoleh Backpack dan foto ultah bagi yang berulang tahun, tumbler ,balloon stick. Sudah termasuk juga dekorasi seusia pilihan tema, acara sesuai pilihan tema, MC, kartu undangan, name tag dan hadiah permainan.

Aneka Menu yang dapat dipilih untuk acara ultah di atas adalah :
  1. Nasi Ayam Junior
  2. Nasi Goreng Smoked Chicken (small)
  3. Bakmi Spc GM Junior
  4. Nasi Ayam GM Pangsit Rebus Junior
  5. Bakmi Spc GM Pangsit Rebus Junior
  6. Bakmi Goreng Junior
  7. Nasi Ayam GM Bakso Junior
  8. Bakmi Spc GM Bakso Junior
  9. Nasi Bakso Campur GM Komplit Junior
Dan satu lagi, Bakmi GM juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan pesta ulang tahun berupa :
  1. Photo Corner
  2. Menghias Kue
  3. Magic Balloon
Demikian informasi mengenai Daftar Harga Paket Ultah Anak Bakmi GM Terbaru 2014 untuk keterangan yang lebih lengkap Anda bisa menghubungi nomer telepon 56 55 007, semoga bermanfaat.

Daftar Harga Paket Ultah Anak Bakmi GM Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments :

Post a Comment